Selamat Datang di Portal Madrasah MA Miftahussalam

Kemah Akbar di Srimulyo Edu Park Musi Rawas

Kemah Akbar di Srimulyo Edu Park Musi rawas, Hari ini Jum'at 26 April 2019 telah di buka Perkemahan Akbar Madrasah se Kab. Musi rawas di Srimulyo STL Ulu Terawas.

Acara perkemahan ini di ikuti oleh para siswa-siswi berbagai jenjang yaitu Madrasah Ibtidaiyah/MI, Madrasah Tsanawiyah/MTs dan Madrasah Aliyah/MA, salah satunya adalah MA Miftahussalam Megang Sakti III. Perkemahan akbar madrasah 2019 tingkat Kabupaten Musi rawas ini akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 26-28 April.

Pose Siswi Ma Miftahussalam

Salam Musi Rawas Sempurna

Perkemah Akbar di Srimulyo Musi rawas ini di selenggarakan oleh Kementerian Agama Kab. Musi rawas  Cq Pendidikan Madrasah bekerjasama dengan Kepala Madrasah se-Kab. Musi rawas.

Hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Kab.Musi Rawas H.Hermadi, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, Ka. KUA di Kabupaten Musi Rawas, Kepala madrasah termasuk Kepala Madrasah MA Miftahussalam Megang sakti III Bisri Mustofa, para tamu undangadan dan Para pembina perkemahan. Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari sejak tgl 26-28 april 2019 di Bumi Perkemahan (Buper) Srimulyo Edu Park (SEP) Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas  Kabupaten Musi rawas.

Dalam pembukaannya, Hendra mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat melestarikan pramuka di bumi perkemahan Srimulyo Edu Park (SEP) desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. Jumat (26/4).


Dalam Sambutannya itu juga, beliau menegaskan komitmen untuk mengembangkan Pramuka di Madrasah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi kader pemimpin pembangunan, baik di lingkungan gerakan pramuka, Madrasah maupun di lingkungan masyarakat. tuturnya

"Kemenag dan jajaran madrasah punya komitmen yang tinggi agar gerakan Pramuka kita jaga dan kita rawat, tapi juga kita kembangkan sehingga Pramuka kita mampu menghadapi situasi bangsa kita dengan penuh kearifan. Kami di Kemenag menjaga tradisi yang baik, yaitu menjaga perkemahan Pramuka tidak hanya di kalangan madrasah, tapi juga harus di terapkan di pondok pesantren dan perguruan tinggi di tanah air terutama di Kabupaten Musi rawas," imbuhnya

Pada kesempatan yang baik itu pula, Harapan Kepala Madrasah MA Miftahussalam "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat, mengembangkan bakat serta prestasi para siswa dibidang kepramukaan" harapnya

Semoga acara perkemahan Akbar ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun dan Sukses. (im58)

Pose Kepmad Ma Miftahussalam

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

"Hidup Sekali Jangan Sampai Tak Berarti"
 
Support : tentangwebsites | rinciankitab | imammuttaqin58
Copyright © 2014. MA MIFTAHUSSALAM - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger